Carlos Slim Masih Terkaya di Dunia 2013



Forbes telah merilis peringkat orang terkaya di dunia tahun 2013. Posisinya tidak jauh berbeda bila dibandingkan tahun lalu. Taipan komunikasi asal Meksiko, Carlos Slim, masih memegang predikat orang terkaya di dunia dengan kekayaan USD 73 miliar atau sekitar Rp 708 triliun.

Di posisi kedua juga masih diduduki oleh Bill Gates yang mempunyai kekayaan USD 67 miliar diikuti oleh pendiri merek pakaian Zara, Amancio Ortega dengan kekayaan USD 57 miliar yang menggeser Warren Buffet ditahun sebelumnya.

Meskipun telah membeli perusahaan saus Heinz, Warren Buffet malah turun dan menduduki posisi keempat dengan kekayaan USD 53,5 miliar.

Pada posisi kelima ada Larry Ellison dengan kekayaan USD 43 miliar, di posisi keenam ada Charles Koch dan David Koch dengan kekayaan USD 34 miliar, kedelapan diduduki oleh taipan asal China Li Ka-shing dengan kekayaan USD 31 miliar. Liliane Bettencourt dan keluarga tahun ini menduduki peringkat kesembilan dengan kekayaan USD 30 miliar disusul oleh Bernard Arnault di posisi kesepuluh dengan kekayaan USD 29 miliar.

0 comments: